Sudestada Merayakan Kolaborasi dan Prestasi

Sudestada menorehkan sejarah dengan pencapaian gemilang Chef Victor Taborda, membuka jalan untuk inovasi kuliner dan kolaborasi global.

Tahun ini menjadi momen luar biasa bagi Sudestada! Setelah merayakan ulang tahun kelima dengan penuh semarak, kami dengan bangga mengumumkan pencapaian istimewa, yakni penunjukan Chef Victor Taborda sebagai Lamb Ambassador (Lambassador) oleh Meat and Livestock Australia. 

Penghargaan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan kuliner Sudestada, dan kami sangat antusias menyambut berbagai peluang menarik di masa mendatang.

Penunjukan ini tidak hanya menunjukkan kekayaan gizi dan daya tarik daging domba Australia. Ini merupakan sebuah kesempatan langka dan menarik bagi para koki di seluruh dunia—termasuk di Indonesia—untuk belajar dari mereka yang terbaik di bidangnya. 

Program ini tentang menghadirkan teknik mutakhir, perspektif baru, dan cara inovatif untuk meningkatkan pengalaman menikmati daging domba Australia ke tingkat yang lebih tinggi bagi para penggemar kuliner di Indonesia. 

Sebagai bagian dari program Meat and Livestock Australia tahun ini, Chef Victor akan memulai perjalanan kuliner yang inspiratif ke Melbourne dari 27 Oktober hingga 2 November 2024, di mana ia akan bergabung dengan para koki ternama lainnya dari seluruh dunia untuk mengenal lebih dalam dunia daging domba Australia.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Sudestada meluncurkan program spesial Fiesta del Cordero, sebuah program kolaborasi yang digelar pada 4 September 2024, bersama Chef Stefu Santoso, Executive Chef APRZ Catering by AMUZ Group.

Untuk kolaborasi istimewa ini, masing-masing koki akan menghadirkan tiga hidangan kreasi daging domba yang menggugah selera. Dan, untuk membuat selebrasi ini semakin spesial, menu khusus tersebut akan tersedia di Sudestada hingga 31 Oktober 2024. 

Bersiaplah untuk menikmati pengalaman menyantap lezatnya daging domba Australia selama periode selebrasi ini! Menu khusus tersebut mencakup, Kofta Tacos, Mafaldine Lamb Ragu, Lamb Skewer, Lamb Shank, Kambing Guling Style, dan Sudestada Lamb Chop.

Related Stories

spot_img

Discover

Venice Simplon-Orient-Express, A Belmond Train, Introduces Artist JR’s L’Observatoire...

The Venice Simplon-Orient-Express, A Belmond Train, Europe has unveiled the interiors of L’Observatoire, an...

Sensasi Kuliner Riyadh: Menjelajah Dunia Gastronomi

Baik Anda pendatang baru atau pelancong berpengalaman, Riyadh menawarkan pengalaman kuliner yang menarik, siap...

Fairfield by Marriott Mencari Calon Reporter Wisata Penuh Semangat 

Petualangan Paling Menarik di Dunia  Perjalanan Disponsori Selama 30 hari di Jepang Menanti Para Wisatawan...

Maria Sharapova, Global Aman Wellness Ambassador, Launches a Retreat...

A revolutionary three-night workshop in the Peloponnese organized and hosted by Maria Sharapova from...

Enjoying a Coffee Plantation Adventure at Kampoeng Kopi Banaran

Kampoeng Kopi Banaran, a captivating agro-tourism destination nestled in the coffee plantations of Semarang...

Discover Unmatched Luxury Wellness with RAKxa’s Seasonal Retreats at...

Enjoy the Ultimate Summer Escape this August with RAKxa's "Optimal Fitness Retreat"  RAKxa Integrative Wellness,...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here