Promo Club Med Tengah Tahun Hemat Hingga 40% di 5 Resornya di Asia

Penawaran Mid-Year Club Med ini tersedia untuk pemesanan hingga 10 Juni 2024. Nikmati harga lebih hemat hingga 40 persen di semua tipe kamar di destinasi- destinasi cantik, seperti Club Med Lijiang, Club Med Kani, Maldives, Club Med Finolhu, Maldives, Club Med Bali, Club Med Bintan, dan Club Med Phuket. Promo ini berdasar pada ketersediaan dan tanggal blackout mungkin berlaku.

Lebih dari itu, para keluarga juga bisa memanfaatkan diskon keluarga sepanjang tahun. Anak-anak umur 12-17 tahun mendapatkan diskon 20 persen dari tarif dewasa, sementara mereka yang berusia 4-11 tahun bisa mendapatkan diskon 40 persen. 

Untuk anak-anak di bawah empat tahun dapat menginap secara cuma-cuma. Penawaran eksklusif ini menunjukkan komitmen Club Med yang tak tergoyahkan untuk menciptakan liburan keluarga yang tak terlupakan sekaligus memastikan harga yang ramah di kantong.

TENTANG CLUB MED

Club Med, didirikan pada 1950 oleh Gérard Blitz, menciptakan konsep klub liburan lengkap, menambahkan aktivitas khusus untuk anak-anak dengan didirikannya Mini Club pada 1967. Dipimpin oleh semangat kepeloporannya, Club Med mencari destinasi dan Lokasi yang luar biasa. 

Saat ini, Club Med adalah penyedia paket liburan kelas atas dan lengkap dengan sentuhan Prancis yang terkemuka di dunia bagi keluarga dan individu yang aktif.

Club Med mengoperasikan hampir 70 Resor, di mana 97% di antaranya diberi peringkat Premium & Exclusive Collection yang menawarkan pilihan Resor, vila, chalet, dan kapal pesiar paling eksklusif dari merek tersebut yang ditandai dengan akomodasi premium, keramahtamahan luar biasa, serta layanan pribadi, lokasi eksklusif yang indah, konsep makan dan lounge berkelas, pengalaman transformasional, serta elemen arsitektur dan desain yang unik. 

Hadir di 30 negara di seluruh dunia, Grup ini mempekerjakan lebih dari 23.000 Great Organizers (G.Os) dan Great Employees (G.Es), yang mewakili 110 negara.

Related Stories

spot_img

Discover

Sudestada Merayakan Kolaborasi dan Prestasi

Sudestada menorehkan sejarah dengan pencapaian gemilang Chef Victor Taborda, membuka jalan untuk inovasi kuliner...

Fairfield by Marriott Mencari Calon Reporter Wisata Penuh Semangat 

Petualangan Paling Menarik di Dunia  Perjalanan Disponsori Selama 30 hari di Jepang Menanti Para Wisatawan...

Maria Sharapova, Global Aman Wellness Ambassador, Launches a Retreat...

A revolutionary three-night workshop in the Peloponnese organized and hosted by Maria Sharapova from...

Enjoying a Coffee Plantation Adventure at Kampoeng Kopi Banaran

Kampoeng Kopi Banaran, a captivating agro-tourism destination nestled in the coffee plantations of Semarang...

Discover Unmatched Luxury Wellness with RAKxa’s Seasonal Retreats at...

Enjoy the Ultimate Summer Escape this August with RAKxa's "Optimal Fitness Retreat"  RAKxa Integrative Wellness,...

Jember’s World-Class Cigars

In the town of Jember, Indonesia, Boss Image Nusantara (BIN) Cigar is crafting cigars...

Popular Categories

Comments